Sunday, October 17, 2010

SOSIALISASI JUS MELALUI RADIO PELITA KASIH



Berada di Studio RPK 96,30 FM dari kiri ke kanan: Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi PDS, Ketua Umum JUS dan Host Bung Tema.

Dua kali seminggu setiap kamis ke dua dan ke empat jam 10.00 sd 11.00 malam Ketua Umum JUS menjadi nara sumber dalam program bersama PDS "MENJADI GARAM DUNIA". "Menjadi BERKAT melalui USAHA".

Ketua Umum JUS menginspirasi dan mendorong para pendengar "SAHABAT RPK" untuk bersama-sama "bersinergi" untuk mewujudkan kesejahteraan bagi semua warga dan mencapai sejahtera sempurna bagi usahawan.

Dengan jaringan usahawan yang terhubung ke JUS baik dalam dan luar negeri, maka terbuka peluang bagi setiap orang yang sudah berusaha dan memiliki status atau pekerjaan sebagai wiraswasta atau usahawan untuk meningkatkan usahanya ke level yang lebih tinggi.

Program unggulan JUS adalah agropolitan dan minapolitan. Program usaha unggulan meliputi pertambangan, perkapalan dan pengadaan barang dan jasa pemerintah. Bagi Anda yang berminat bergabung dengan JUS dapat menghubungi 021-34034064.

DIRENCANAKAN TAHUN 2011 UNTUK MENDAPATKAN PORSI YANG PROPORSIONAL DARI KEGIATAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA DIMANA ADA LEGISLATIF DAN EKSEKUTIF AFILIASI PDS.

No comments:

Post a Comment